Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 30, 2010

Solid Snake ( Naked Snake )

Solid Snake adalah tokoh fiksi dan tokoh protagonis utama dari seri game stealth action Konami, yaitu Metal Gear. Dibuat oleh Hideo Kojima, Metal Gear merupakan franchise utama Konami dan telah terjual sekitar 26.500.000 unit pada bulan Februari 2009.
Solid Snake adalah kombinasi mata-mata, agen khusus yang bertanggung jawab atas operasional dan tentara FOXHOUND, sebuah operasi hitam fiksi dan unit spionase. Ia berulang kali membongkar dan menghancurkan inkarnasi terbaru dari Metal Gear, sebuah mekanisme untuk senjata nuklir bipedal. Dikendalikan oleh gamer, Solid Snake harus bertindak sendirian (atau dengan bantuan rekan yang ia temui selama misi), serta didukung oleh radio oleh komandan dan spesialis.
Sampai saat ini seri Metal Gear Solid masih menjadi salah satu game terbaik dunia, dan Solid Snake juga merupakan karakter yang paling populer dalam industri game, dan perannya sebagai karakter utama dalam seri Metal Gear tidak bisa diganti oleh siapapun.

Berikut adalah seri dari game Metal Gear yang sangat populer:

Metal Gear, Metal Gear 2: Solid Snake, Metal Gear 2 : Twins Snake, Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid: Rising, Metal Gear Solid 3: Snake Eater, Metal Gear Acid, Metal Gear Acid 2, Metal Gear Solid: Portable Ops, Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots, Metal Gear Solid Peace Walker, Metal Gear Solid: Touch.

1 comments:

Anonymous said...

Pemeran utama mgs tu naked snake a.k.a big boss ,. Kalo solid snake anak dari naked snake.

Post a Comment