Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 24, 2010

Mengganti Tampilan Cursor Mouse/Pointer pada Blog

Hello guys,,apa kabarnya nich..?? pastinya sehat2 aja kan...toh,,biar pun puasa,,harus tetap semangat n lakukan hal-hal yg positif tentunya..
Nah,,biar waktu yg kita gunakan tidak sia2,,mungkin gak ada salahnya kan kalau kita mengotak-atik blog kita sendiri,,daripada kita cuma tidur2an or jalan2 gak jelas, kn percuma plendz..hehehe...
Kebetulan kali ini Saya mau kasih tips n trik buat blogger2 tentang bagaimana caranya kita mengganti tampilan cursor/pointer pada blog kita,,coz kalau cursor yg biasa kita pakai kan bentuknya standar2 aja, n pastinya kita ngerasa bosan dgn tampilan yg itu2 aja...Nah,,mungkin dengan tips yg Saya berikan, kalian akan lebih bersemangat dan semakin termotivasi untuk mempercantik Blog kalian...

OK,,tanpa berlama-lama lagi,,langsung aja Saya berikan tips n trik na..
Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Blog kalian,,dan pilih Rancangan
2. Pilih Tab Elemen Laman
3. Pilih bagian HTML/Javascript
4. Copy kode berikut dan Paste dikotak konten.

<style type="text/css">body {cursor:url("http://lh5.ggpht.com/_wC8_9aR_6uE/S6ufngy_rmI/AAAAAAAACcg/XQ6AD06Zt10/appstarting.gif"),default}</style>


Notes:
Warna Hijau, URL cursor ( ganti dengan URL cursor lain yang sesuai dengan warna / type template )

Simpan dan lihat hasilnya..! Pastinya makin cool kan tampilan blog kita..
Enjoy it friendz,,hehe...^^

0 comments:

Post a Comment