Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 30, 2010

Kingdom Hearts: Birth by Sleep

Kingdom Hearts Birth by Sleep adalah prequel Kingdom Hearts untuk Sony Playstation Portable (PSP). Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 9 Januari 2010, dan direncanakan akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 7 September 2010 dan di Eropa pada tanggal 10 September 2010. Kingdom Hearts Birth by Sleep dikembangkan oleh tim yang sama yang menciptakan Kingdom Hearts Re: Chain of Memories. Seperti Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts: Chain of Memories, lagu tema utama permainan ini adalah "Simple and Clean”, dinyanyikan oleh Utada Hikaru. Game ini adalah seri keenam yang akan dirilis, tetapi merupakan awal dari semuanya. Game memiliki sejumlah fitur baru, seperti Crown Stiker, bos baru, Keyblades baru, kemampuan, peta mini-game, dan lagu, dan penambahan Critical Mode.
Kingdom Hearts Birth by Sleep dimulai di Land of Departure, di mana tiga wielders Keyblade bersahabat Terra, Aqua, dan Ventus (lebih dikenal sebagai Ven)-berlatih menjadi Keyblade Masters di bawah Master Eraqus. Untuk mencapai peringkat ini, Keyblade Apprentices harus mengikuti Ujian Kualifikasi ketika mereka telah berkembang. Terra dan Aqua mengikuti ujian ini bersama-sama, tetapi ketika Aqua berhasil lulu ujian tersebut, Terra dianggap tidak layak untuk menjadi Keyblade Master karena kegelapan yang melimpah di dalam hatinya. Setelah itu, sekelompok makhluk misterius yang disebut Unversed mulai muncul di dunia lain, dan seorang Keyblade Master lainnya, Xehanort, menghilang tanpa jejak. Terra dikirim untuk menghancurkan Unversed dan menemukan Xehanort, yang sebelumnya mendorongnya untuk merangkul kegelapan di dalam hatinya jika ia menginginkan kekuatan untuk menjadi seorang Keyblade Master. Sementara Ventus, terpancing oleh kaki tangan misterius milik Xehanort, yaitu Vanitas, melawan keinginan Eraqus. Aqua dikirim oleh Eraqus untuk mencari Terra dan menjaganya agar tidak terjatuh dalam kegelapan, serta membawa Ventus kembali ke Land of Departure.
Selama permainan, gamer akan bertemu dengan banyak character dari Disney, seperti Hercules, Donald Duck, Goofy, Chip and Dale, Mickey Mouse, Peterpan, Stitch, dan tentu saja Princesses of Hearts ( Cinderela, Aurora, Snow White ), dll. Selain itu fitur dalam game ini juga mengalami penambahan seperti Deck Commands, Shotlock, dan Command Style, dimana ketiga fitur ini dapat digunakan dalam pertarungan. Dengan storyline yang menarik, serta penambahan-penambahan fitur yang ada, tentunya akan membuat game ini menjadi salah satu game yang wajib oleh dimiliki oleh para gamer dan tentunya pihak developer juga mengharapkan agar game ini mampu mendulang kesuksesan seperti game Kingdom Hearts sebelumnya.

Kingdom Hearts: Birth by Sleep E3 2010 Trailer:

0 comments:

Post a Comment