Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 30, 2010

Mujahidin English Community

Tugas untuk seluruh member Mujahidin English Community:

1. Narrative Text
langkah2 pengerjaan:
a. Cari sebuah cerita yang berbentuk narrative text (dapat dicari dibuku, atau pun lewat internet dengan menggunakan situs www.indonesianfolklore.com

b. Setelah mendapatkan cerita yang ingin digunakan, ketik(bagi yang menggunakan buku) atau copy-paste (bagi yang menggunakan internet) cerita tsb kedalam file Ms.Word

c. Setelah itu, print file cerita tsb dan pelajari inti2 dalam cerita tsb, dan pada pertemuan english community berikutnya, siswa/i tampil kedepan kelas utk mereview cerita tsb TANPA TEXT.


2. Simple Present and Past Tense
langkah2 pengerjaan:

a. Pastikan kalau siswa/i telah memiliki blog karena tugas ini dikerjakan pada blog masing2.

b. Masuk ke akun blog kalian dan pilih Entri Baru

c. Setelah masuk pada menu tsb, pada kolom/kotak judul posting, beri nama "Simple Present and Past Tense".

d. Pada kotak kontennya, buatlah 5 contoh kalimat berbentuk Simple Present, dan 5 contoh kalimat berbentuk Past Tense. Setelah itu pada kolom/kotak Label, beri nama "English Community"

e. Finally, terbitkan entri tsb diblog kalian. Setelah itu, konfirmasi tugas kalian dengan cara menuliskan alamat blog kalian pada chatbox mentor di www.adanzlacerator.blogspot.com



notes:
TUGAS NARRATIVE HARUS SUDAH SELESAI KETIKA PERTEMUAN ENGLISH COMMUNITY SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI (AKAN DIUMUMKAN PADA INFORMASI LANJUTAN) DAN TUGAS SIMPLE PRESENT AND PAST TENSE DIBERIKAN WAKTU PALING LAMBAT TANGGAL 25 OKTOBER

Untuk informasi lebih lanjut, silakan komentar di chatbox..

0 comments:

Post a Comment