Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 24, 2010

Citizens Hancurkan The Reds

Tidak sia-sia Manchester City menghabiskan dana 112 juta poundsterling pada musim ini. Pasukan Roberto Mancini berhasil membuktikan bahwa timnya pantas untuk diperhitungkan. Ini dapat dilihat, ketika The Citizen membantai salah satu anggota the Big Four, Liverpool tiga gol tanpa balas pada laga kedua premier leangue di City of Manchester Stadium, Selasa(24/08/2010) dini hari tadi.


Carlos Tevez menjadi aktor utama pada laga ini, dengan sumbangan dwigolnya serta satu gol tambahan dari Gareth Barry, Manchester City sukses membuat Liverpool tak berdaya. Sejak dimulainya laga, The Citizens yang bermain di depan ribuan pendukungnya memang mampu mendominasi jalannya laga. Tevez yang menjadi ujung tombak tunggal di lini depan dengan bantuan Adam Johnson dan Milner sukses menebar teror di jantung pertahanan The Reds yang digalang Jamie Carragher dan Martin Skrtel.
Dominasi The Citizens pun akhirnya membuahkan hasil saat laga baru memasuki menit ke-12. Rekrutan anyar James Milner sukses memberikan kontribusi maksimal setelah umpan silangnya berhasil disambut Gareth Barry dengan sentuhan kaki kiri yang tak kuasa dibendung Pepe Reina.1-0 City memimpin.

Gol Barry pun kian memompa semangat para punggawa Citizen. Beberapa peluang sempat tercipta. Namun, upaya mereka masih belum menemui sasaran. Keunggulan 1-0 Manchester Biru pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City kembali menggebrak. Hasilnya, baru enam menit laga berjalan, mereka berhasil menggandakan keunggulannya melalui Carlos Tevez. Berawal dari umpan pojok, Carlitos sukses membelokkan bola hasil sundulan Micah Richards yang meluncur deras ke gawang Liverpool yang dijaga Pepe Reina.
Tertinggal dua gol, membuat Liverpool makin mengganas untuk menyamakan kedudukan. Sial, kiper muda Inggris Joe Hart tampil brilian dengan mementahkan tiga tendangan beruntun yang dilepaskan Gerrard, David N’Gog dan Fernando Torres. Ironisnya, armada The Anfield Gank kembali merana setelah Tevez memaksa gawang Reina tiga kali bergetar. Kali ini gol Tevez tercipta melalui eksekusi penalti, setelah Adam Johnson dijatuhkan Skrtel di kotak terlarang dan memaksa wasit menunjuk titik putih.

Unggul 3-0, The Citizens mulai mengendurkan serangan dan fokus menjaga pertahanan. Hal ini pun langsung dimanfaatkan kubu Liverpool untuk menyerang habis-habisan. Torres sempat mendapat peluang emas di menit 71 saat berhasil mengelabui Micah Richards di kotak penalti dan melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih melintas tipis di sisi gawang Hart.

Di sisa laga, The Reds terus berusaha mencari gol untuk bisa membalikkan keadaan atau paling tidak memperkecil ketertinggalan. Nahas, lini belakang The Citizens maupun Joe Hart selalu sigap mementahkan setiap percobaan anak asuh Roy Hodgson. Alhasil, hingga laga berakhir, City berhasil mempertahankan keunggulan 3-0 dan meraih poin maksimal.

Kemenangan ini praktis memberikan sinyal bahaya bagi klub-klub besar seperti Chelsea, Arsenal maupun Manchester United dalam perburuan trofi Premier League musim ini. Mereka wajib mewaspadai sepak terjang The Citizens yang mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kekuatan baru di Inggris.

0 comments:

Post a Comment