Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 18, 2010

Ozil Sah Milik Madrid

MADRID - Real Madrid mendapatkan tambahan amunisi baru jelang bergulirnya kompetisi La Liga 2010/2011, akhir Agustus mendatang. Adalah gelandang muda timnas Jerman Mesut Ozil yang telah resmi menjadi milik Los Blancos.

Ozil, gelandang berdarah Turki diboyong Madrid dari Werder Bremen dengan biaya transfer yang masih dirahasiakan. Namun, menurut menurut kabar yang berhembus, El Real merogoh kocek 15 juta euro (Rp173 miliar).
 
Sebagaimana dilaporkan situs resmi klub, Realmadrid.com, Selasa (17/8/2010), kubu Bremen telah sepakat melepas Ozil ke Madrid. Gelandang muda 21 tahun akan menjalani tes kesehatan pada Rabu besok dan kemudian diperkenalkan secara resmi sebagai penghuni baru Santiago Bernabeu.

Hingga kini, kedua kubu memang belum memberikan keterangan resmi terkait kesepakatan tersebut. Namun, manajer Bremen Klaus Allofs membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan,” kami menghormati keputusan Mesut (Ozil) untuk mengambil langkah baru dalam karirnya.”
Di Madrid, Ozil akan bergabung dengan rekan setimnya di timnas Jerman Sami Khedira yang telah lebih dulu bergabung dengan skuad Jose Mourinho. Ozil nantinya akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ricardo Kaka selama empat bulan karena cedera lutut.
Ozil mengawali karirnya di Eropa dengan bergabung ke Schalke 04 pada 2006, dan merapat ke Bremen pada 2008. Bersama Bremen, gelandang muda yang bersinar di Piala Dunia 2010 ini memainkan 71 laga dan mencetak 21 gol. Ozil juga berperan besar mengantar Bremen menjadi juara Piala Jerman 2009 lalu.
 
sumber: www.okezone.com

0 comments:

Post a Comment