Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 24, 2010

Monster Hunter 3 on PSP


Tahun ini tampaknya merupakan sebuah tahun yang besar untuk franchise Monster Hunter milik Capcom. Serial ini membuat debut versi Wii-nya di Amerika lewat Monster Hunter Tri pada 20 April mendatang, dan akan segera meluas ke Xbox 360 pada musim panas ini lewat Monster Hunter Frontier


Sementara Capcom terus berupaya untuk memperluas jangkauan serial game ini pada platform-platform baru, kini sang publisher telah menguak bahwa mereka belumlah usai dengan lahan besar mereka yang sebelumnya. Capcom of Japan pada kali ini menginformasikan bahwa Monster Hunter Freedom 3 akan memperoleh waktu rilisnya pada “akhir 2010.” Perusahaan tersebut menyebutkan bahwa game ini akan menambahkan sejumlah musuh-musuh dan wilayah baru, dengan dilengkapi perbaikan pada sistem AI Felyne-nya.


Di luar dari nomor 3 yang akan disandangnya, Monster Hunter Freedom 3 pada sebenarnya akan menjadi pengembangan yang keempat kali dari Monster Hunter untuk PSP. Sebagai tambahan selain kedua game pertama Monster Hunter Freedom, Capcom juga telah meluncurkan Monster Hunter Freedom Unite, yang merupakan versi Barat dari Monster Hunter 2nd G. Dirilis pada Maret 2008, 2nd G berhasil menjual sebanyak 3,5 juta kopi hanya untuk wilayah Jepang saja. Hal tersebut telah menjadikannya sebagai game PSP pertama yang mampu mencetak prestasi segemilang itu, menurut Capcom.



Kabar yang sudah lama dinantikan oleh para pemain PSP, sayangnya masih belum ada kabar untuk rencana lokalisasi Barat dari game ini. (LYR)

Sumber: LeeYunReen (Gamespot)

2 comments:

FOR ALL MANGAKA said...

KKKKKKKKKEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNN

College of Computer qassim said...

This is wonderful website
Qassim & QU

Post a Comment