Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 30, 2010

Metal Gear Solid: Peace Walker

Game ini merupakan sekuel terbaru dari seri Metal Gear Solid sebelumnya dan merupakan salah satu game stealh-action terbaik didunia. Diciptakan oleh sang creator Hideo Kojima, serta team pengembang game Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriot.Game ini mengambil setting pada tahin 1974 di wilayah America (tepatnya 4 tahun setelah seri Metal Gear Solid: Portable Ops dan 10 tahun setelah Metal Gear Solid 3: Snake Eater), dimana sang veteran Naked Snake menjalankan sebuah unit tentara bayaran dengan menggunakan sumber daya yang diperoleh dari Gene pada akhir Portable Ops, empat tahun sebelumnya.Game ini juga menambahkan informasi lebih lanjut tentang penemu dari pasukan Outer Heaven.
Fitur-fitur dalam game ini juga telah mengalami pengembangan serta adanya beberapa mode baru yang ditambahkan oleh pihak Developer, yaitu  Outer Ops, Extra Ops, dan Versus Ops.
Salah satu mode yang menarik adalah Extra Mode, dimana dalam mode ini tersedia 128 Challenge yang tentunya harus diselesaikan dan salah satu Challengenya bersetting disebuah pulau dimana gamer akan berhadapan dengan 2 ikon dari game MONSTER HUNTER, yaitu Tigrex dan Rathalos..!!
Tentunya dengan banyak pengembangan yang telah dilakukan oleh team developer dan ditangani oleh sang master Hideo Kojima, game ini dipastikan akan meraih kesuksesan seperti game-game Metal Gear Solid sebelumnya. Game ini merupakan salah satu game terbaik yang wajib dimilki oleh para gamer.

Berikut adalah trailer game dari Metal Gear Solid: Peace Walker:

0 comments:

Post a Comment