Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

August 28, 2010

God of War : Ghost of Sparta




Berbasiskan mitologi Yunani, God of War : Ghost of Sparta adalah sebuah game action yang mengajak gamer untuk melakukan pertualangan yang luar biasa dan menegangkan bersama pejuang Spartan, Kratos. Petualangan barunya kali ini mengambil cerita setelah God of War sebelumnya, dimana Kratos telah mengukuhkan dirinya sebagai Dewa Perang. Dalam usaha untuk melepaskan dirinya dari mimpi buruk yang selalu menghantuinya, Kratos harus melakukan perjalanan yang akan memperlihatkan asal mula kota yang hilang, dan yang akhirnya akan menjawab pertanyaan yang telah lama ada dipikirannya tentang masa lalunya yang penuh dengan kegelapan. Dengan senjata mematikannya, Blade of Chaos, Kratos akan menghadapi pasukan dari berbagai makhluk-makhluk mitologi, sekumpulan prajurit zombie, dan lokasi serta pemandangan yang luar biasa brutal dan berbahaya sepanjang perjalanannya. Dengan peningkatan pada segi gameplay dan grafis, game ini tentunya akan lebih cool disbanding sebelumnya. Senjata dan magic yang akan digunakan, serta AL yang lebih sulit, tentunya akan membuat game ini akan semakin seru dan menegangkan. Tentunya dengan peningkatan-peningkatan tersebut game ini pasti diharapkan menggapai kesuksesan seperti game2 God of War sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment