Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

September 08, 2010

Rikimaru


Rikimaru adalah karakter utama dalam seri game Tenchu, dimana dia merupakan pimpinan klan Azuma Ninja, serta pengawal dari Gohda Matsunoshin, serta rival abadi dari Demon Ninja, Onikage.

Rikimaru dulunya adalah anak dari seorang samurai. Ketika ia masih bayi, Shiunsai diperintahkan untuk membunuh ayah dari Rikimaru. Setelah ia membunuh ayah dari Rikimaru, ia pun melihat ibu Rikimaru dan pelayannya mencoba melarikan diri bersama Rikimaru yang masih kecil, tapi pada akhirnya ia pun juga berhasil membunuh ibu Rikimaru. Setelah ia membunuh wanita itu, ia pun melihat Rikimaru, karena ia berpikir bahwa anak itu memiliki potensi, maka ia pun membawanya dan mengangkatnya sebagai murid. Pada awalnya, anak itu anak yang lemah dan dianggap tidak pantas menjadi ninja. Lalu Shiunsai pun memberinya nama chikara("kekuatan") untuk memotivasi dirinya dan berlatih dengan keras. Latihan yang luar biasa ini dikombinasikan dengan perselisihan dengan saudara klannya, Tatsumaru telah mengubahnya dari seorang yang lemah menjadi orang yang sangat kuat dan mematikan. Pada umur 18 tahun, Rikimaru pun diangkat menjadi pimpinan Azuma ninja dan berhak memakai pedang legendaris, Izayoi yang sebelumnya digunakan oleh Tatsumaru, yang menendakan bahwa ia adalah pemimpin Azuma Ninja.

Butuh perjuangan yang sangat berat dalam perjalannya sebagai seorang deadly asassin, ia harus berhadapan dengan berbagai musuh yang berbahaya, mulai dari sekumpulan bandit, ninja dari klan lain, bahkan ia juga harus bertarung dengan saudara klannya, Tatsumaru yang telah hilang ingatan ketika bertarung dengan Lady Kagami, dimana pada saat itu keduanya jatuh dari tebing. Ketika menyadari bahwa Tatsumaru telah kehilangan ingatannya, maka Lady Kagami pun memanfaatkannya, sehingga Tatsumaru pun berkhianat dengan membunuh gurunya sendiri, dan melukai mata kanan Rikimaru hingga buta meskipun pada akhirnya ia menyesali perbuatannya dan karena merasa malu, ia pun melakukan bunuh diri ketika bertarung dengan Ayame yang merupakan rekannya dan Rikimaru. Karena kenyataan pahit inilah yang membuat sifat Rikimaru berubah drastis, dari yang dulunya selalu bertindak sembrono, selalu menganggap remeh, dan banyak bicara menjadi kebalikannya, dimana ia tidak lagi meremehkan lawannya dan selalu serius dalam menghadapi berbagai masalah.
Teknik bertarung yang digunakan oleh Rikimaru sangat berbeda dibanding rekannya yang lain yang menggunakan kecepatan, dimana ia lebih mengutamakan pola serangan yang efektif dan timing yang tepat dengan cara menunggu musuh menyerang terlebih dahulu sebelum ia mengcounter serangan tersebut.
Rikimaru juga memili kemampuan mistik, seperti teknik pengelihatan, dohjutsu, dimana ia dapat menggunakan mata kanannya yang buta dapat digunakan untuk melihat. Selain menguasai teknik pedang, ia juga mahir menggunakan panah serta tombak serta juga ahli dalam bertahan dalam air, dimana ia dapat bertahan dalam air dalam waktu yang cukup lama dan dapat menarik musuh kedalam air. Dengan kemampuan inilah dia akan selalu menjaga Lord Gohda Matsunoshin dari berbagai ancaman, termasuk dari musuh bebuyutannya, Onikage.

0 comments:

Post a Comment