Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

September 08, 2010

Naruto Shipuuden: Kizuna Drive

Naruto Shippuden: Kizuna Drive adalah permainan untuk PlayStation Portable. Game ini dirilis pada tanggal 15 Juli 2010 di Jepang.Gameplay dalam game ini berisi permainan yang sama dari prequel nya. Salah satu fitur baru adalah kemampuan untuk bertarung dengan tiga mitra lainnya disetiap level tertentu.Cerita yang diambil dalam game ini adalah setelah penyelamatan Kazekage, dan memulai petualangan Sai dan Sasuke. Boss yang akan dihadapi dalam game ini adalah beberapa Tailed Beast (Bijuu).
Berikut adalah sedikit tampilan dari game Naruto Shipuuden: Kizuna Drive:

(Pertarungan melawan Shukaku)










(Naruto use Fuuton: Rasenshuriken)











(Other gameplay of Naruto Shipuuden: Kizuna Drive)

0 comments:

Post a Comment