Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

October 08, 2011

MY FAVOURITE GAMES

       Setelah melakukan berbagai aktifitas-aktifitas yang rutin setiap harinya tentunya akan terasa melelahkan, baik dari segi fisik maupun pikiran kita. Begitu juga yang dialami oleh saya, karena selain kuliah, masih ada beberapa aktifitas lain yang harus saya jalani dan itu semua tentunya akan membuat saya kelelahan. Oleh karena itu, tentunya saya ingin merefreshkan kembali fisik dan pikiran saya dengan melakukan berbagai cara, mulai dari nonton, baca majalah/komik, ngenet, dan tentunya sleeping beauty....hahahahahaha..... :-)
       Nah, adapun salah satu cara yang paling sering saya lakukan untuk merefreshkan diri adalah dengan cara "Playing Video Games". Yup,,saya selalu mengisi waktu luang yang saya miliki untuk bermain video game. Karena, bagi saya game tidak hanya sekedar untuk menyenangkan diri, tetapi bisa juga untuk mengasah kemampuan berpikir, berbahasa inggris, dan tentunya berimajinasi. Tapi tentunya dengan batasan waktu tertentu, coz kalo berlebihan bisa fatal akibatnya, betul gak bro???hehehe...
       Ok, kalau berbicara soal game, ada beberapa game yang sangat saya senangi dan tentunya dari platform yang saya miliki (maklum, jarang main di rental n kalo pun main, palingan cuma main game tertentu di PS3,,hehehehe).Adapun game2 tersebut mulai dari platform PS2, PSP, NDS, and PC (ada juga c main yg di PS3, tapi itu juga kalo pengen main di rental,,hihihihi.....). Nah, berikut ini akan saya share kepada teman2 sekalian, beberapa game yang saya favoritkan, ya siapa tau aja kan ada yang sama dengan selera teman2,,hehehehe....Ok,,tanpa basa-basi, let's see the games!!


1.  Assassin's Creed Series (PSP, NDS, and PC)












2.  God of War Series (PS2, PSP and PS3)

















3.  Batman Series (PS2 and PC)



4.  Monster Hunter Series (PSP and PS2)




5.  Metal Gear Solid Series (PS2 and PSP)


















6.  Devil May Cry Series (PS2 and PC)















7.  Splinter Cell - Conviction


8.  Dynasty Warriors Series (PS2, PSP, PS3, n PC)






















9.  Samurai Warriors Series (PS2, PSP, and PC)











10.  Warriors Orochi Series (PS2, PSP, and PC)


11.  Tenchu Series (PSX, PS2, PSP, NDS, and XBOX360)
     notes: yang versi Xbox360, ane mainkan waktu ane pinjem Xbox360 temen ane, n alhamdulillah, 3 hari main langsung The End and kalo yg PSX, dulunya ane main di PSX ane, tp sekarang ane mainkan lg di PSP pake popsloader,,hehehe)









12.  Dante's Inferno (PSP)



13.  300 - March to Glory (PSP)




14. Megaman Series (GBA, NDS, PSX, PS2, and PSP)








15.  Pokemon Series (GBA and NDS)
       notes: khusus GBA, saya menggunakan GBA Emulator brpa VBA dan GPSP

16.  Kingdom Hearts 2 (include Final Mix), Birth by Sleep (include Final Mix) and 358/2 Days (PS2, PSP, and NDS)






17. Final Fantasy Dirge of Cerberus, Dissidia FF 1 and 2, Final Fantasy Crisis Core (PS2 and PSP)
18.  Prince of Persia Series (PS2, PSP, and PC)



Ok,,,beberapa game diatas adalah game yang paling saya senangi dan paling pas untuk menigisi waktu luang saya. Mungkin ada beberapa game diatas yang sama dengan game favorit teman2,,tapi toh namanya juga manusia, seleranya kan gak sama antara 1 dengan yang lain, jadi udah pasti ada perbedaan antara game yang saya senangi dengan game yang teman2 senangi....
Tapi yang jelas, video game adalah salah satu cara yang enak dilakukan untuk mengisi waktu luang ataupun untuk menghilangkan rasa jenuh, dan tentunya harus ada batasannya, coz terlalu lama main game juga baik, terutama untuk kesehatan...betul gak bro....???

Ok then,,saya rasa cukup sampai disini dulu postingannya, and tentunya saya ingin minta maaf jika ad kesalahan ataupun kekurangan dalam postingan saya ini, karena sebagai manusia biasa, saya bukanlah seseorang yang Perfecto dan masih harus belajar banyak...
Sekian dan terima kasih, and see u later my friend.........




Viva Gamers..!!!



 

0 comments:

Post a Comment