Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

January 17, 2009

Tokyo Motor Show 2009 Dibatalkan?

TOKYO, RABU — Perkiraan bisnis otomotif yang makin memburuk membuat panitia salah satu pameran mobil terbesar di dunia dan menjadi kebanggaan Jepang, Tokyo Motor Show (TMS), untuk penyelenggaraan tahun ini, bingung. Pasalnya, sampai tenggat waktu pendaftaran yang telah ditentukan panitia, ternyata masih banyak perusahaan mobil yang belum memastikan keikutsertaannya.

Hal itu dikemukakan oleh Sekjen Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) Toshihiro Iwatake kemarin yang dikutip berbagai media otomotif. Karena adanya perusahaan mobil yang belum menyatakan keikutsertaannya, panitia pun berpikir untuk membatalkan penyelenggaraan TMS 2009.

Meski begitu, menurut JAMA, semua perusahaan mobil Jerman dan Jepang yang menjadi anggota JAMA telah mendaftar untuk ikut pameran. Adapun pabrikan yang belum mendaftar dan telah melewati tenggat waktu tidak disebutkannya.




sumber : http://otomotif.kompas.com

0 comments:

Post a Comment