Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

January 22, 2009

Higuain Minta Aguero Berkhianat



F: AP
MADRID - Striker Real Madrid Gonzalo Higuain membujuk rekan senegaranya Sergio Aguero untuk berkhianat, meninggalkan Atletico Madrid dan menyebrang ke El Real.

Higuain mengaku sangat ingin bertandem dengan Aguero di Santiago Bernabeu. Kendati sebelumnya, Aguero sudah menegaskan dirinya enggan merapat ke El Real karena tensi tinggi antara Atletico dan Madrid. Aguero sendiri sedang dikabarkan dekat dengan Inter Milan.

"Tidak masalah bila Aguero ingin berkostum Inter. Namun, Madrid selalu menginginkan pemain besar, dan Aguero adalah pemain besar. Saya sangat mengharapkan Aguero akan bergabung dengan kami," jelas Higuain seperti dilansir Goal, Kamis (22/1/2009).

Sebagai sesama pemain asal Argentina, Higuain jelas akan lebih mudah berkomunikasi sebagai tandem di lini depan. Higuaim sendiri sudah memiliki Javier Saviola sebagai sesama pemain Argentina. Hanya, Saviola yang jarang mendapat kesempatan tampil, malah berencana dilepas oleh Madrid.

Mengenai peluang Madrid menjadi juara La Liga yang nyaris tertutup setelah Barcelona masih terlalu kuat di puncak klasemen, Higuain masih optimistis. El Real tertinggal 12 poin dibelakang Barca.

"Peluang kami memang sulit, tapi itu bukan sesuatu yang mustahil. Kami sudah pernah melakukannya. Selama masih ada sedikit peluang, kami akan terus berusaha," tutup supersub Madrid ini.
(zwr)

sumber : www.okezone.com

0 comments:

Post a Comment