Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

February 01, 2013

Enjoy Your Life - Photo Session HG 1/144 Gundam Age-2 Dark Hound


OK everybody, silakan melihat beberapa foto dari salah satu koleksi saya, yaitu HG 1/144 Gundam Age-2 Dark Hound ...Let's Enjoy and Have FUN!!! ^_^







OK,,, inilah beberapa foto dari HG Gundam Dark Hound yang saya miliki, jangan lupa berikan komentarnya ya, bisa di comment di postingan ini ataupun via chatbox yang tersedia di Blog saya ini... Anyway,,,thank's for visit my Blog, and see u in my next post... Bye... ^_^

0 comments:

Post a Comment