Info

Welcome to My Website

WELCOME TO THE DEMON WORLD

About The Dark Knight

Nama saya Noer Ramadhan, tetapi anda semua bisa memanggil saya Adan...Saya hanyalah seseorang yang biasa-biasa saja dan bukanlah orang yang pintar, tetapi saya ingin berusaha dan mencoba mempelajari serta mengembangkan sesuatu yang menarik bagi saya...Well,,saya rasa itu saja sekilas tentang saya...So, Thanks's for your visit...

November 20, 2009

PSP Game Converter

karena wakttu itu psp saya masih menggunakan MSD 2GB, rasanya sulit sekali ingin memainkan game2 yg saya inginkan coz besarnya size file game tersebut sehingga tidak cukup di MSD saya dan saya pun harus sering mengcopy paste game dari PSP ke PC.
tapi setelah saya menggunakan software ini, saya merasa lebih mudah untuk menyimpan game2 yang saya inginkan, apalagi sekarang saya jg sudah pakai MSD 8GB sehingga saya bisa menyimpan lebih dari 10 game dalam PSP saya.

bagi para psp mania yg ingin mengconvert game psp-nya, software tersebut dapat didownload di:

http://psp3d.com/attachments/member-news/942d1163595943-iso-compressor-v1-4-devhook-jso-addon-psp_iso_compressor_1.4_-_installer_version.rar


berikut adalah cara menggunakan psp iso compressor:

1. jalankan software iso compressor
2. pilih opsi compress iso to cso
3. masukan file game iso anda pada kotak yg diatasnya bertuliskan input file
4. setelah itu akan ada tulisan yg mengatakan bahwa file iso sudah dipilih, maka tekan OK
5. langkah terakhir, anda tinggal tekan opsi compress
6. tunggu beberapa saat, maka setelah itu anda akan melihat file game psp anda menjadi lebih kecil dari sebelumnya. sangat mudah bukan..

0 comments:

Post a Comment